Sukses

Band 5 Seconds of Summer Diusir dari Bar

Para personel band 5 Seconds of Summer pulang lebih awal. Wajah mereka menunjukkan kesedihan saat meninggalkan tempat.

Liputan6.com, Los Angeles Para personel band 5 Seconds of Summer berharap bisa menghabiskan malam minggu dengan liar. Namun dilaporkan Dailymail, Minggu (5/4/2015), kelompok ini meninggalkan bar The Nice Guy, Los Angeles dengan kesal.

Lantaran mereka diusir keluar oleh polisi setelah mengetahui Luke Hemmings 19 tahun, Michael Clifford 19 tahun, Calum Hood 19 tahun, dan Irwin 20, belum ada yang berusia 21 tahun. Itu melanggar hukum di Amerika.

Michael Clifford santai diusir dari bar

Keempat cowok ini pun pulang lebih awal. Wajah mereka menunjukkan raut murung saat meninggalkan tempat di Hollywood Barat dengan beberapa gadis.

Namun tak lama, tampang mereka pun sudah kembali ceria. Sang gitaris, Michael Clifford terlihat semangat dengan mengenakan jaket denim. Sedangkan Calum Hood asyik ngobrol dengan teman-temannya, dan sesekali berkedip dan tersenyum.

Calum hood pun langsung tersenyum

5 Seconds of Summer telah berbasis di California saat mereka mengerjakan album kedua. Dan mereka menjadi band pendukung One Direction dalam tur One The Road Again bulan lalu di Jepang. Dan kini, mereka tengah bekerja keras merampungkan proyek musik baru.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini