Sukses

Diberitakan Lamaran, Begini Jawaban Ibunda Risty Tagor

Kabar tersebut beredar lantaran foto keduanya setelah melangsungkan lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor dikabarkan telah dilamar oleh Stuart Colins. Kabar tersebut beredar lantaran foto keduanya setelah melangsungkan lamaran tersebar luas di dunia maya.

Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut, dan menyambangi kediaman rumah orangtua Risty di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
Awalnya, sebelum mantap menggunakan busana muslim, wanita kelahiran Jakarta 12 April 1989 itu, mengaku gerah saat mendapat peran wanita berjilbab (Liputan6.com/Panji Diksana).
Tjut Mutia ibunda Risty yang berhasil ditemui mengatakan jika tidak ada lamaran antara Risty dan Stuart.

"Nggak ada lamaran," kata Tjut Mutia saat ditemui dikediamannya, Sabtu (4/4/2015).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran lamaran anaknya, dan juga terkait  foto yang beredar, Tjut Mutia tak mau berkomentar mengenai hal tersebut.

"No commen ya, saya mau istirahat. Bapaknya juga mau istirahat, soalnya mau pergi keluar kota," kata Tjut Mutia.
Risty Tagor bercerita soal pengalamannya menggunakan jilbab.saat ditemui di Keys Galery, Bekasi Jawa Barat, Minggu (13/4) (Liputan6.com/Panji Diksana).
Hingga berita ini diturunkan, baik Risty ataupun Stuart belum bisa dihubungi, untuk dikonfirmasi mengenai kebenaran apakah keduanya benar melangsungkan lamaran.

Seperti diketahui, kalau Risty Tagor berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Rifky Balweel September 2014 laluy. Dari pernikahan dengan Rifky, mereka dikaruniai seorang anak benama, Arsen Raffa Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.