Sukses

Protes ke Media Sosial, Madonna Pasang Foto Dirinya Tanpa Busana

Liputan6.com, Los Angeles Madonna tak terima kebebasannya berekspresi dikekang. Hal itu secara tak langsung dilakukan media sosial Instagram yang memberlakukan mulai membatasi foto bugil.

Sebelumnya, Madonna mengunggah foto bugil dirinya yang lain yang diambil pada 1992. Namun Instagram menghapusnya. Madonna beranggapan jika peraturan itu merugikan orang lain.



Madonna memprotes kebijakan Instagram dengan mengunggah foto dirinya tanpa sehelai pakaian pun. Madonna tak takut jika akun miliknya ditutup. Ia bahkan dengan bangga memamerkan tubuh bugilnya di media sosial, dilansir dari Dailymail, Sabtu (4/4/2015).

"Mengapa menunjukkan bokong diperbolehkan, tapi payudara justru dilarang? ingin menundukkan kesombongan sosial media #kebebesanseni #menantang," tulis Madonna sebagai keterangan foto.



Di foto, terlihat Madonna tengah bersandar di sebuah batu karang smabil menikmati sinar matahari. Madonna yang tanpa busana itu memperlihatkan payudaranya di foto. Foto yang diunggah Madonna, 3 April 2015, disukai banyak orang yaitu 73 ribu like.

Loading