Sukses

Reisa Broto Asmoro Dianugerahi Seorang Bayi Cantik

Liputan6.com, Jakarta Presenter Reisa Broto Asmoro tengah diliputi kebahagiaan. Pada 29 Maret lalu, presenter Dr OZ Indonesia melahirkan putri cantik yang diberi nama RR. Ramania Putri Broto Asmoro.

Reisa melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Women And Children Hospital, Minggu (29/3/2015) sekitar pukul 08.16 WIB. Finalis Putri Indonesia 2010 itu melahirkan dengan cara operasi sesar.

"Awal rencananya ingin normal tapi ternyata nggak bisa. Jumat (27/3) pas rekam jantung bayinya sudah nggak stabil, Sabtu pun masih begitu. Akhirnya dokter harus secepatnya mengambil tindakan, jadi ya dioperasi," terang Reisa bersama suami, KP. Tedjoningrat Broto Asmoro di RSIA  Brawijaya Women And Children Hospital, Selasa (31/3/2015).

(Reisa Broto Asmoro dan KP. Tedjoningrat Broto Asmoro berama anak pertama mereka, RR. Ramania Putri Broto Asmoro. Foto: Ferry Noviandi)

Meski melahirkan dengan operasi sesar, namun Reisa dan Tedjo bersyukur lantaran ibu dan sang bayi sehat. Apalagi, Ramania sangat menggemaskan dengan berat 2,6 kg dan panjang 40 cm. Selain itu, kehadiran anak perempuan memang sangat dinanti-nantikan oleh Tedjo.

"Saya memang penginnya perempuan. Karena anak perempuan yang biasanya tahu bapaknya dan nanti yang bisa merawat bapaknya. Kalau istri maunya laki-laki, tapi doanya sepertinya lebih kuat saya," ujar Tedjo sambil tertawa.

(Putri Reisa Broto Asmoro dan KP. Tedjoningrat Broto Asmoro, RR. Ramania Putri Broto Asmoro)