Sukses

Betet "Srimulat" Tak Sanggup Membiayai Operasi

BERTAMBAH lagi anggota grup lawak "Srimulat" yang terkena penyakit berbahaya. Setelah Kadir dan Paul Polli, kini giliran Machmud Effendy atau lebih dikenal dengan nama Betet. Pelawak dengan kepala bulat dan hidung melengkung ini sudah dua tahun mengidap penyakit penyempitan saluran pernapasan dan jantung koroner. Meski dokter menyarankan untuk operasi, Betet menolak. Ia lebih memilih menjalani pengobatan alternatif. Sebab, ia tak punya biaya. "Biaya operasinya Rp 79 juta, uang dar...

BERTAMBAH lagi anggota grup lawak "Srimulat" yang terkena penyakit berbahaya. Setelah Kadir dan Paul Polli, kini giliran Machmud Effendy atau lebih dikenal dengan nama Betet. Pelawak dengan kepala bulat dan hidung melengkung ini sudah dua tahun mengidap penyakit penyempitan saluran pernapasan dan jantung koroner. Meski dokter menyarankan untuk operasi, Betet menolak. Ia lebih memilih menjalani pengobatan alternatif. Sebab, ia tak punya biaya. "Biaya operasinya Rp 79 juta, uang dari mana?" kata pria kelahiran Purwosari, 10 Agustus 1955 itu. Betet bercerita bahwa ia sempat dirawat di ruang intensive care unit selama sembilan hari. Selama dirawat, bapak dua anak ini mengaku tak bisa bergerak dan berbicara. "Penyakit itu minta ampun, betul-betul sengsara, mau mati," ujar Betet yang berniat untuk kembali eksis di dunia hiburan. Cepat sembuh, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.