Sukses

Peterpan Menyabet Penghargaan MTV Asia Award 2005

LUPAKAN isu yang sedang menyinggung kehidupan pribadi vokalis Peterpan, Ariel. Grup musik asal Bandung, Jawa Barat, ini menyabet penghargaan Favorite Artist Indonesia dalam ajang MTV Asia Award 2005 di Bangkok, Thailand, 3 Februari silam. "Sebenarnya label [perusahaan rekaman] sudah tahu duluan...

LUPAKAN isu yang sedang menyinggung kehidupan pribadi vokalis Peterpan, Ariel. Grup musik asal Bandung, Jawa Barat, ini menyabet penghargaan Favorite Artist Indonesia dalam ajang MTV Asia Award 2005 di Bangkok, Thailand, 3 Februari silam. "Sebenarnya label [perusahaan rekaman] sudah tahu duluan," ujar Feby Lubis dari Musica Studio, perusahaan rekaman yang menaungi Peterpan. Menanggapi persoalan pribadi Ariel, Feby mengaku, pihaknya tak pernah mau mencampuri kehidupan pribadi masing-masing personel Peterpan. Perusahaan hanya akan memikirkan kinerja Peterpan. Satu di antaranya, Musica berniat menggelar acara atas penghargaan MTV Asia 2005 dan suksesnya penjualan album Peterpan, Bintang di Surga yang mencapai lebih dari dua juta kopi. "Syukuranlah istilahnya," ujar Feby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini