Sukses

Bjork Ajak Fans Berfantasi dalam Video Barunya

Tak hanya dalam musiknya, gaya nyentrik Bjork juga tertuang dalam video terbarunya untuk single Family.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Bjork namanya kalau tak mampu menghasilkan karya cutting edge. Tak hanya dalam musiknya, gaya nyentrik Bjork juga tertuang dalam video terbarunya untuk single Family.

Berkolaborasi dengan seniman Andrew Thomas Huang, video baru Bjork ini benar-benar merupakan suatu karya seni yang luar biasa. Menggabungkan seni kontemporer dengan grafis multimedia, kita benar-benar dibuatnya berdecak kagum. Disebut sebagai moving album cover, video ini adalah versi bergerak dari cover album terbaru Bjork.

Andrew Thomas Huang sendiri adalah seorang seniman yang pernah bekerja sama dengannya dalam projek video Black Lake dalam pameran retrospective yang digelar di Museum of Modern Art (MoMA), New York beberapa waktu lalu.

Penasaran? Coba kita simak.

Bjork baru saja merilis album terbarunya bertajuk Vulnicura. Sepanjang karirnya, Bjork yang berasal dari Islandia tersebut telah menjual lebih dari 20 juta kopi album di seluruh dunia. Ia juga pernah mendapat 14 nominasi Grammy Awards, satu nominasi Oscar, dan dua nominasi Golden Globe.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.