Sukses

Duka Opie Kumis atas Kepergian Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Olga Syahputra tentu menjadi duka yang mendalam bagi kerabat, sahabat atau pun penggemar komedian 32 tahun tersebut. Salah seorangnya adalah Opie Kumis. Opie yang merupakan rekan Olga di acara Pesbukers mengaku sangat terkejut dengan kabar meninggalnya Olga.

"Gue bingung mau ngomomg apa. Gue nggak bisa berkata apa-apa," kata Opie Kumis saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (27/3/2015) malam.



Setelah mengetahui kabar Olga meninggal, Opie berusaha menghubungi keluarga dan orang terdekat pelantun Hancur Hatiku tersebut. Namun sayang, semua kerabat Olga tak ada yang menjawab telpon. "Mungkin karena lagi ribet," kata Opie memaklumi.

Opie berjanji akan mendatangi rumah duka setibanya jenazah Olga datang dari Singapura. "Kalau jenazah sudah di Jakarta, pasti gue datang ke tempat duka," kata Opie Kumis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Sejak setahun terakhir Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis. (fei)

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura