Sukses

Foto Pertama Revalina S Temat bersama Suami Setelah Menikah

Revalina S Temat memamerkan foto pertamanya bersama sang suami, Rendy saat hendak terbang ke Okinawa, Jepang.

Liputan6.com, Okinawa Kehidupan Revalina S Temat semakin bahagia dengan adanya Rendy Aditya Gunawan disisinya. Aktris cantik tersebut pun membagi kebahagiaan kepada publik lewat akun Instagram pribadinya. Kali ini, Revalina mengunggah foto pertama bersama suaminya setelah resmi menikah.

Foto pertama Revalina bersama Rendy diunggah Rabu (25/3/2015). Pemain Oo Nina Bobo ini tampak semringah berpose dengan pria yang dicintainya itu. Revalina dan Rendy terlihat sedang berada di perjalanan menuju Okinawa, Jepang.

Keberangkatan Revalina ke Negeri Sakura dalam rangka menghadiri Okinawa Film Festival. Film yang dibintangi wanita berusia 29 tahun itu berjudul Assalamualaikum Beijing ditayangkan di festival tersebut.

"Transit smlm, mau ke okinawa film festival sama @maximapictures. Film Assalamualaikum Beijing adalah salah satu film yg akan ditayangkan di Okinawa Film Festival," kata Revalina sebagai keterangan fotonya.

Di foto itu pemain film Hijrah Cinta dan Rendy kompak tersenyum. Revalina mengenakan atasan putih bergaris hitam. Sedangkan suaminya memakai atasan biru muda.

Tak hanya mengunggah foto bersama suaminya, Revalina juga memperlihatkan penampilannya saat menghadiri Okinawa Film Festival. Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini tampak cantik nan anggun dibalut gaun merah panjang. Di foto itu Revalina terlihat mengenakan hijab senada dengan warna bajunya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini