Sukses

Sebelum Meninggal, Yanni Libels Kirim `Teman Hidup` untuk Istri

Kepergian Yanni Libels secara mendadak membuat pukulan telak bagi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Personel Trio Libels, Yanni Djunaedi menghembuskan napas terakhirnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (25/3/2015) pagi pukul 09.45 WIB. Yanni meninggal akibat serangan jantung mendadak usai terbang melayat dari Pangkal Pinang.

Hal itu menjadi pukulan telak bagi keluarga. Pasalnya kepergian Yanni dirasa sangat mengejutkan. Namun, memang beberapa hari belakangan Yanni seolah sempat memberikan isyarat.



"Firasat karena dia ke Pangkal Pinang dalam rangka menghadiri pemakaman salah satu pegawai maskapai penerbangan yang ayahnya meninggal. Dia minta diantar beli baju putih lengan panjang, padahal sudah bawa baju banyak, tapi minta pakai baju putih," kata istri Yanni, Ervie Yuniarti di rumah duka, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

"Lalu, ada hadiah ulang tahun yang hilang. Dia beli dari Singapura, itu saja sih firasatnya," lanjutnya.



Firasat kepergian Yanni untuk selamanya itu juga sempat tersirat dari akun Facebook miliknya. Beberapa kali Yanni menuliskan status yang tak biasa. Bahkan, ia sempat mengirimkan sebuah lagu Tulus yang berjudul Teman Hidup untuk sang istri saat sedang di Bandung.

"Di Facebook terakhir itu, 'Jangan kau jadikan aku...' Apa sih lagunya Tulus gitu. Terus selama aku di Bandung dia kirimkan lagunya," ungkap Ervie sembari menangis.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini