Sukses

Sidang Tessy, Anggota Srimulat Pamer Batu Akik

Para petugas pengadilan banyak yang meminta foto bareng anggota Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang narkoba dengan terdakwa Kabul Basuki alias Tessy Srimulat kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Rabu (25/3/2015). Seperti minggu lalu, para sahabat sesama pelawak turut hadir menyaksikan jalannya persidangan.

Sebelum sidang digelar, para sahabat Tessy seperti Tarsan, Kadir, Doyok, Polo dan lainnya memamerkan batu akik. Semuanya terlihat sibuk membicarakan benda yang selama ini menjadi ikon Tessy.


"Kami pakai ini (batu akik) supaya Mas Tessy tahu, kami akan jadi pesaingnya nanti di luar," kata Doyok sambil tertawa di kawasan Pengadilan Negeri Kota Bekasi sesaat seusai persidangan.

Tak hanya memamerkan batu akik saja, Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi seperti menjadi sarana liburan. Tak hanya pengunjung PN saja, bahkan petugas PN meminta foto bareng dengan para pelawak Srimulat tersebut.



Sontak suasana angker pengadilan yang biasa memutuskan hukuman kepada para terdakwa menjadi lebih damai. Harapan pun keluar dari mulut para anggota grup lawak Srimulat.

"Semoga Mas Tessy mendapatkan keputusan yang terbaik dari Majelis Hakim," tutur Tarsan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini