Sukses

Ibunda Kevin Julio Belum Bisa Memaafkan Penabrak Suaminya

Suati hari nanti, ibunda Kevin Julio, Nancy Wijaya akan memaafkan penabrak suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Nancy Wijaya mengaku belum bisa memaafkan Charles Hamonangan yang telah menabrak suaminya, Chandra Hikmawan sampai meninggal. Semua itu belum bisa dia lakukan karena dirinya masih merasakan sakit.

"Ya bagaimana ya, menghilangkan nyawa orang, belum terima. Aku nggak mau munafik masih sakit, pasti saya maafkan nanti," kata Nancy sambil menunjuk dadanya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (23/3/2015).

Nancy menceritakan bahwa pada hari ketujuh pasca kejadian, keluarga tersangka sudah bertemu dengan dirinya dan Kevin. Pada saat itu, keluarga tersangka sudah meminta maaf.

"Bukan tidak mau memaafkan, kami mewakili keluarga sudah memaafkan. Hanya saja, kami masih belum bisa terima. Masih hangat banget. Kemarin seratus hari beliau (Chandra) meninggal," sambung Nancy.

Pun begitu, Nancy suatu saat Nancy pasti akan memaafkan Charles Hamonangan. "Tuhan kan menyuruh kita untuk saling memafkan. Saya pasti akan memaafkan dia, tapi nggak sekarang," tukas Nancy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini