Sukses

Ayah Cut Meyriska Jadi Saksi Kasus Tabrak Lari Ayah Kevin Julio

Ayah Cut Meyriska sangat dekat dengan ayah Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Sidang tablak lari dengan korban tewas ayah Kevin Julio, Chandra Hikmawan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/3/2015). Agenda sidang kali ini adalah menghadirkan para saksi.

Rencananya akan ada empat orang saksi, namun hanya satu saksi yang hadir, yakni Suryadi AK. Suryadi AK merupakan ayah dari pesinetron Cut Ratu Meyriska, atau biasa dikenal dengan nama Cut Meyriska.


Kevin Julio (Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)


Suryadi sendiri merupakan pemilik kendaraan Honda Scoopy yang ditumpangi oleh korban, Chandra Hikmawan. Suryadi menceritakan bahwa sebelum kejadian, korban memakai sepedamotornya tanpa sepengetahuan Suryadi.

"Beliau (Chandra Hikmawan) memang biasa meminjam motor. Dan beliau tahu dimana kunci motor itu biasa saya taruh. Saya dan beliau memang dekat sekali," kata Suryadi sesaat setelah sidang.

Nancy Wijaya, Ibunda Kevin Julio (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Sebagai seorang sahabat, Suryadi tak mempermasalahkan kendaraannya yang kini sudah terlanjur rusak. "Nggak masalah kalau itu (motor rusak). Saya hanya merasa sedih saja karena kehilangan beliau (Chandra Hikmawan)," tutur Suryadi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.