Sukses

Kevin Julio Absen Dalam Sidang Penabrak Ayahnya

Kevin Julio akan datang lagi ke persidangan jika sudah beragendakan keputusan.

Liputan6.com, Jakarta Menurut ibu Kevin Julio, Nancy Wijaya, sang anak akan hadir lagi ke persidangan jika sidang beragendakan keputusan.

Sidang tabrak lari dengan korban ayah Kevin Julio, Chandra Hikmawan dengan tersangka Charles Hamonangan kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/3/2015). Dalam sidang kali ini, Kevin Julio tak terlihat dalam persidangan.

Nancy Wijaya, ibunda Kevin Julio (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Menurut sang ibu, Nancy Wijaya, Kevin memang sengaja tak hadir dalam sidang lantaran ada kesibukan lain. Menurut Nancy lagi, Kevin baru akan hadir ke persidangan jika sidang sudah masuk ke dalam agenda keputusan.

"Kevin nggak bisa hadir, ada syuting yang memang benar-benar membuat Kevin tak bisa datang. Nanti pas agenda keputusan sidang, baru dia bisa datang. Mau tahu berapa hukuman yang diterima tersangka," kata Nancy usai sidang.

Sidang kali ini beragendakan pembacaan keterangan dari para saksi sebanyak empat orang. Namun saksi dihadiri hanya oleh satu orang, yakni Suryadi selaku pemilik kendaraan honda scoopy yang ditumpangi oleh korban.

"Saksi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tapi mereka nggak hadir, makanya minggu depan akan sidang lagi," sambung Nancy.

"Kami nggak kenal sama saksi yang lain. Itu urusan pihak kepolisian. Mudah-mudahan minggu depan semua saksi datang, supaya sidang cepat selesai," tukas Nancy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.