Sukses

Alasan Enzy Storia Tak Jadikan Rafael 'SMASH' Sebagai Pacar

Enzy Storia akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Rafael 'SMASH'.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Rafael 'SMASH'. Ia tak menampik dekat secara khusus dengan Rafael, namun Enzy Storia memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan tersebut ke jalinan cinta.

Di mata pemeran Sissi di film Air & Api, Rafael tipikal cowok yang menyenangkan sekaligus perhatian. Tapi, ada hal yang membatasi Enzy Storia untuk bisa berpacaran dengan Rafael.



"Ada beberapa hal yang memang nggak bisa dilanjutin. Di situ aku putuskan kalau kita temenan saja," ucap Enzy Storia, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015) malam.

Enzy Storia melanjutkan, kalau kedekatannya dengan Rafael tak bisa berlanjut ke jalinan asmara karena keduanya memiliki perbedaan prinsip dan keyakinan. Enzy Storia punya pengalaman yang tak mengenakkan dengan hal itu.

 



"Aku belajar dari yang sudah-sudah sih, jadi memang karena kita beda keyakinan," papar Enzy Storia.

Sejak membawakan program musik inBox SCTV bersama, Enzy Storia dan Rafael memang terlihat semakin dekat. Kedekatan keduanya bahkan terekam melalui foto-foto kebersamaan Enzy Storia dan Rafael yang muncul di akun jejaring sosial masing-masing.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.