Sukses

Pacaran dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Didukung Penggemar

Liputan6.com, Seoul Suzy yang merupakan personel Miss A tengah berbahagia setelah dikabarkan resmi berpacaran dengan aktor tampan Lee Min Ho. Media Korea ternama Dispatch yang awalnya mengungkapkan kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy saat keduanya berkencan di London, Inggris.

Demi menemui kekasihnya, Lee Min Ho rela menempuh 344 kilometer. Lee Min Ho dan Suzy memang merasa seperti berada di langit ketujuh denga semua perasaan tersebut. Kabar Lee Min Ho dam Suzy pun langsung menghiasi dunia media, hingga menjadi trending topic.

Cerita Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Kencan Manis di Inggris

Suzy pun banjir ucapan dari penggemarnya setelah kabar tersebut beredar. Rupanya penggemar Suzy ikut berbahagia karena idolanya tengah menemukan cinta yang suci, dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/3/2015).

Mereka beranggapan jika Suzy adalah gadis yang beruntung karena bisa menaklukkan Lee Min Ho. Akun @hazlina_sheikh menuliskan, "selamat yah Suzy atas hubunganmu dengan Lee Min Ho."



Akun @mutianaimi06 menyebutkan, Lee Min Ho adalah pria yang tampan. Sementara, Suzy adalah gadis yang cantik. Keduanya snagat cocok sebagai pasangan kekasih.

Namun ada juga followers yang memberikan komentar negatif. Mereka menyebutkan jika hubungan Lee Min Ho dan Suzy tak akan bertahan lama, beberapa waktu lagi keduanya akan putus.

Loading