Sukses

Nassar Sudah Tak Mau Lagi Bahas Muzdalifah

Nassar sepertinya sudah terlalu lelah dengan masalah rumah tangganya dengan Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Entah lelah atau terlalu sakit hati dengan Muzdalifah, Nassar kini sudah enggan membahas lebih jauh soal istrinya itu. Seperti diketahui, rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kembali retak setelah mobil Toyota Alphard yang biasa digunakan Nassar diambil alih Muzdalifah.

Kini ia pun enggan membicarakan semua yang berkaitan dengan  wanita yang dinikahinya, 17 Mei 2012 lalu. "Sudahlah jangan dibahas-bahas soal dia," kata Nassar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3/2015).

Meski mobil pemberian istrinya diminta lagi, Nassar mencoba ikhlas. Ia yakin dengan jerih payahnya sendiri, bisa membeli mobil yang serupa. "Nanti pokoknya beli yang baru," kata Nassar percaya diri.

Lantaran perseteruan rumah tangganya, Nassar memilih angkat kaki dari kediaman Muzdalifah di kawasan Tangerang. Rekan kerja Saipul Jamil itu saat ini tinggal bersama neneknya di kawasan Empang Bogor, Jawa Barat.

Ini merupakan kedua kalinya Nassar angkat kaki dari kediaman Muzdalifah. Sebelumnya ia juga sempat berpisah dengan istrinya, dan membawa empat koper untuk tinggal dan menetap dirumah neneknya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini