Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Pacaran, Youngjae GOT7 Patah Hati

Mendengar kabar mengenai hubungan cinta antara Lee Min Ho dan Suzy `Miss A`, Yongjae `GOT7` patah hati. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` mendadak jadi sorotan publik. Dua idola hallyu ini dikabarkan menjalin cinta setelah kepergok mengadakan pertemuan intim di London, Inggris.

Mendengar kabar tersebut, rupanya membuat salah seorang personel GOT7 yaitu Youngjae patah hati. Sudah menjadi rahasia umum jika Youngjae mengidolakan Suzy, dilansir dari OSEN, Senin (23/3/2015).



Akhirnya tagar bertuliskan #StayStrongYoungjae (Tetap kuat Youngjae) merebak di akun media sosial Twitter. Penggemar memberikan dukungan kepada idola yang tengah patah hati itu.

Bahkan, hashtag #StayStrongYoungjae menjadi salah satu trending topic di Twitter. Penggemar meyakinkan Youngjae `dunia akan tetap berputas` meski Suzy sudah punya kekasih.



Lee Min Ho dan Suzy rupanya telah menjadi pasangan kekasih selama satu bulan. Namun keduanya masih belum mau mengungkapkan kisah cintanya di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.