Sukses

Artis K-Pop Ternama Dikabarkan Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun

Seorang artis Korea Selatan disebut-sebut menjadi penyebab kecelakaan beruntung di wilayah Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Dunia hiburan Korea Selatan kembali tercoreng. Seorang artis ternama K-Pop disebut-sebut menjadi penyebab kecelakaan beruntung di wilayah Gangnam, di Seoul, Korea Selatan.

Artis yang tak disebutkan namanya itu, hanya jenis kelaminnya perempuan, bersama dengan kekasihnya membuat lima mobil lainnya mengalami tabrakan, menyebabkan 10 orang cedera. Seorang saksi mata menyebutkan, kekasih artis top itu menjadi pengemudi mobil Audi yang mengalami nasib nahas itu, dilansir dari Koreaboo, Minggu (22/3/2015).



Saat diperiksa polisi setempat, pengemudi ternyata hanya memiliki tingkat alkohol 0.106%. Namun saat diselidiki, pria tersebut memaki dan marah besar di lokasi kejadian.

"Dia memang pacar saya. Tapi, saya tak bisa menyebutkan namanya. Saya hanya bisa memberitahu jika namanya di ada unsur huruf J," ujar pria yang diketahui berusia 30 tahun itu.



Sementara, wanita yang disebut artis ternama itu mengalami luka di bagian dahi dan sikunya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini