Sukses

Kolaborasi Krisdayanti, Jay dan Erwin Gutawa di Konser Traya

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti (KD) bersama dengan Jay Subiakto dan Erwin Gutawa kembali reuni di atas panggung dengan menggelar konser musik bertajuk 'Traya'.

Konser tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2015 mendatang. Tentunya, dengan penampilan ketiganya yang jauh berbeda dengan sebelumnya.



"Traya ini sebenarnya diambil dari bahasa Jawa kuno yang artinya tiga. Artinya ini konser saya, KD, Erwin Gutawa yang ketiga kalinya," jelas Jay Subiakto saat ditemui bersama Erwin Gutawa dan KD di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).



"Karena dilakukan tiga individu, akan diadakan juga tanggal tiga, jadi serba tiga di konser Traya," sambung Jay Subiakto.

Nantinya, konser 'Traya' akan lebih menonjolkan kemampuan vokal KD yang didukung oleh aransemen musik Erwin Gutawa dan tata artistik panggung ala Jay Subiakto. Konser ini juga akan terbagi dalam sejumlah segmen yang membentuk sebuah cerita.



"Saya sangat bergembira sekali. Tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, karena memang jauh di dalam dasar hati saya, sudah cukup lama menyampaikan keinginan ini kepada suami saya," jabar KD.

Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, KD akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang memang familiar di telinga pecinta musik Indonesia. Konser tersebut juga menandai 40 tahun perjalanan kariernya di panggung musik.



Tertarik untuk menyaksikan kolaborasi apik KD, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto dalam satu panggung? Raya Event, selaku pihak promotor sudah menyediakan tiket yang terbagi dalam beberapa kelas, seperti : Festival (Rp 500 ribu), Tribune 1 dan 2 (Rp 750 ribu), Silver (Rp 1 juta), Gold (Rp,5 juta), Platinum (Rp 2,5 juta) dan
Titanium (Rp 3,5 juta). (GIE/Put)