Sukses

Alia Bhatt Tanggapi Rumor Berpacaran dengan Sidharth Malhotra

Alia Bhatt mengaku tak suka membicarakan masalah pribadinya dengan media.

Liputan6.com, Jakarta Gosip asmara Alia Bhatt berpacaran dengan Sidharth Malhotra kini menjadi salah satu berita paling panas di Bollywood. Betapa tidak, Alia Bhatt kini menjadi salah satu artis muda yang tengah naik daun di Bollywood. Pun Sidharth Malhotra, ia adalah salah satu aktor yang digandrungi saat ini.

Rumor kedekatan Alia dengan Sidharth terjadi baru-baru ini, keduanya kerap terlihat bersama. Ketika Sidharth berulangtahun yang ke-30 pada 16 Januari lalu, keduanya merayakan disebuah tempat di Goa, India. Dalam beberapa kesempatan, Alia dan Sidharth pun kerap terlihat bersama.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Alia, cewek kelahiran 15 Maret 1993 ini tak mengiyakan tapi tak juga menampik. Yang pasti, Alia mengaku dekat dengan Sidharth. Soal asmara, Alia mengaku tak suka berbicara kepada media.

"Ketika saya ditanya tentang dengan siapa saya berkencan, atau siapa orang yang saya benci, saya merasa semua itu sangat pribadi. Jika saya berbicara dengan sahabat, adik atau ayah saya, saya akan menceritakan semuanya," kata Alia, seperti dikutip Bollywoodlife.

Soal asmara, menurut Alia, hal itu menjadi sangat pribadi. Hal seperti itu pun belum tentu ia bicarakan dengan orang terdekat. Apalagi, putri sutradara terkenal Bollywood, Mahesh Bhatt ini mengaku orangtuanya tak mau ikut campur mengenai urusan pribadi anak-anaknya.

"Sebenarnya, mungkin aku tidak akan memberitahu mereka (keluarga). Ketika datang waktu yang tepat untuk berbicara tentang sesuatu hal, saya akan membicarakannya. Namun, ini tetap pilihan saya. Biarkan orang berspekulasi. Saya tidak akan menyangkal, menerima atau membantah apa pun. Ini adalah privasi saya dan saya ingin menjaganya," tandas bintang film Humpty Sharma Ki Dulhania ini.

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra saling mengenal ketika bersama Varun Dhawan membintangi Student of the Year. Film tersebut juga menjadi Alia Bhatt, Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini