Sukses

Iggy Azalea: Aku Seorang Psikopat

Iggy Azalea membatalkan tur musik terbesarnya pada 15 April 2015 mendatang karena dirinya psikopat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Iggy Azalea. Ternyata ia adalah seorang psikopat. Hal itu pula yang menjadi penyebab tertundanya tur Amerika pelantun Fancy tersebut.

"Ditunda karena aku seorang psikopat," candanya dalam sebuah wawancara radio di Amerika Serikat seperti dilansir The Hollywood Gossip, Kamis (12/3/2015).

"Ini adalah tur arena besar pertamaku, jadi ini benar-benar tanggung jawab besar. Aku banyak melakukan pengarahan kreatif. Jadi ini berat saat kau pertama kali bekerja dalam situasi arena," tambahnya.



Iggy Azalea baru saja membatalkan rencana tur keliling Amerika karena dirinya merasa persiapan tim kreatif yang menangani sisi artistik tur musiknya belum sempurna.

Sebelum ditunda, menurut rencana Iggy Azalea akan memulai tur konsernya pada April 2015. Setelah dijadwal ulang, baru pada September 2015 mendatang ia akan memulainya.

Iggy Azalea mendapat empat nominasi dalam Grammy Awards 2015 lalu: Best New Artist, Record of the Year, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Rap Album. Sayang, ia tidak memenangkan satupun diantaranya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini