Sukses

Emma Watson Mengamuk Foto Bugil Palsu Disebar

Usai menyampaikan pidatonya di PBB, foto bugil Emma Watson langsung tersebar luas di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Foto bugil artis Hollywood sempat menghebohkan jagat hiburan. Emma Watson pun menjadi salah satu korban nakal para hacker. Setelah berpidato di Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), foto bugilnya tersebar luas di dunia maya beberapa waktu lalu.

Mendengar foto bugilnya ramai dibicarakan, Emma Watson pun mengamuk. Ia mengatakan kalau foto yang tersebar itu bukanlah dirinya. Pemain film Harry Potter ini juga mengaku kaget mengetahui menjadi salah satu korban.

"Setelah aku berpidato waktu itu, situs porno itu menyebar foto bugilku. Aku tahu foto itu palsu, aku tahu aku tidak pernah melakukan hal itu. Ini membuatku sangat marah bahkan mengamuk," ujar Emma Watson dilansir dari laman Mirror, Senin (9/3/2015).

Aktris berusia 24 tahun tersebut merasa kesal wanita selalu dijadikan korban. Emma Watson yang kini menjadi Duta PBB di bidang perempuan mengajak untuk memperjuangkan hak mereka. Lantaran foto bugilnya beredar, Emma sempat malu berbicara soal kesetaraan wanita.

"Aku melihat foto bugil palsuku itu beberapa menit kemudian aku langsung berpikir aku baru saja berdiri berbicara tentang hak asasi perempuan. Aku benar-benar kaget dan kakakku sangat kecewa. Ini yang banyak terjadi sekarang ini, perempuan banyak menerima ancaman," lanjutnya.

September 2014, foto bugil Emma Watson tersebar di situs 4chan. Sebelum fotonya disebar, situs tersebut bahkan menghitung mundur. Tak hanya Emma Watson, sebelumnya Jennifer Lawrence, Kate Upton, Iggy Azalea, hingga Kim Kardashian juga menjadi korban.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini