Sukses

Harus Jadi Suami Teladan, Henry Super Junior-M Minta Maaf

Henry `Super Junior-M` meminta maaf karena harus menjadi suami. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` mengungkapkan permintaan maafnya karena dirinya harus menjadi suami teladan. Melalui akun media sosial miliknya, idola bernama asli Henry Lau itu memohon agar penggemar mengerti posisinya.

"Selamat pagi semuanya! Saya minta maaf karena menyebabkan kalian khawatir dengan tulisan saya. Saya bingung bagaimana memberitahukan kepada kalian," ujar Henry memulai permohohan maafnya.

"Saya tahu, kalian akan membenci saya karena hal ini. Saya harap kalian akan mendukung keputusan yang saya buat ini. Selamat beraktivitas! Saya merindukan kalian."

Rupanya Henry meminta maaf karena Henry ingin mengikuti variety show We Got Married. Dalam acara ini, Henry akan menjajal kehidupan berumah tangga bersama seorang artis yang dipasangkan dengan dirinya, dilansir dari Nate, Kamis (5/3/2015).

Henry tak ingin penggemar merasa cemburu dengan calon istri virtualnya itu. Jadi, ia meminta dukungan kepada penggemar agar sukses menjadi seorang suami yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.