Sukses

Lindsay Lohan Perdalam Islam?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi kalau Lindsay Lohan merupakan aktris yang kerap bermasalah dengan hukum.

Kabar terakhir, dirinya harus menjalani proses hukuman percobaan yakni melakukan 125 jam pelayanan ke masyarakat setelah dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan antara mobil Porsche-nya, dengan sebuah truk di Santa Monica, Amerika Serikat pada beberapa waktu lalu.

Awalnya, Lohan justru diperintahkan untuk menyelesaikan pelayanan masyarakat itu selama 240 jam. Namun karena untuk kepentingan rehabilitasi dan psikoterapi, pembelaan yang dilayangkan tahun 2013 itu berhasil dikabulkan. Dan otomatis membuat hukumannya berkurang menjadi 125 jam.

Pertanyaannya, usai menjalani hukuman tersebut, apakah Lindsay Lohan berubah menjadi lebih positif?

Unggah Ayat Al Quran, Lindsay Lohan Perdalam Agama Islam?

Baru-baru ini, di sela hukumannya, Lindsay mengunggah sebuah foto di Instagram yang berisikan ayat dari kitab suci Al Quran. Ayat tersebut merupakan potongan Surat Thaha ayat 114.

"Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku," tutur Lindsay di gambar tersebut.

Sebelum Lindsay, penyanyi ternama asal Amerika Serikat Beyonce juga sempat melakukan hal yang sama dengan mengunggah Surah Alam-Nasyrah, ayat 5 dan 6. Apa yang dilakukannya itu menimbulkan banyak reaksi positif dari para followersnya.

Lalu, apakah Lindsay tengah mendalami agama Islam, atau sekedar memperluas wawasan spiritualnya?

Yang pasti, kalau melihat dirinya yang saat ini tengah berjuang melawan kecanduan alkohol dan Narkoba, tidak ada salahnya mengartikan postingan tersebut sebagai  harapan untuk awal yang baik di masa kebebasannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.