Sukses

Cubit Pipi, Rita Ora Goda Orlando Bloom di Atas Panggung

Rita Ora dan Orlando Bloom dipertemukan di atas panggung Brit Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora sedang gencar dikabarkan berhubungan dengan Ricky Hil, anak dari desainer fesyen Tommy Hifiger. Tapi rupanya hal itu tidak menghentikannya untuk menggoda Orlando Bloom di depan khalayak ramai ketika hendak menyerahkan penghargaan Brit Awards 2015.

Rita dan Orlando memang dipilih untuk menyerahkan penghargaan Best Solo Male Artist untuk Ed Sheeran. Keduanya tiba di atas panggung dan tiba-tiba Rita meminta pendapat para tamu, "bisakah kita sebentar saja membahas pria (Orlando Bloom) ini?"



Seperti dilaporkan Dailymail belum lama ini, Rita Ora menyambut bahagia respon orang-orang yang menyerukan tanda setuju. Selanjutnya keduanya tampak tertawa dan Rita tiba-tiba merangkul duda Miranda Kerr. Padahal jika diperhatikan, baju Rita terbuka pada bagian dadanya, jika ia mengangkat tangannya, dari samping payudaranya pasti terlihat.

Malah, Rita sesekali mencubit mesra pipi Orlando. Dengan satu tangannya ia juga memainkan pipi Orlando, para tamu undangan bersorak-sorak saat Rita melakukannya. Ia menggoda Orlando dan mereka tampak tertawa bersama.

Saat bintang Pirates of Carribean itu mengeluarkan kartu yang berisi pemenang Best Solo Artist dari kantong di jasnya, Rita lagi-lagi menyeletuk, "dari lubuk hatiku."  Ed Sheeran lalu naik ke atas panggung setelah namanya dipanggil sebagai jawara.(Put/Mer)

     

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.