Sukses

Kasus Abraham Samad, Angel Lelga Kesal Syahrini Kaitkan Namanya

Angel Lelga heran, kenapa Syahrini menyebut namanya dalam kasus Feriyani Lim.

Liputan6.com, Jakarta Selain Syahrini, beberapa nama artis lain diduga turut bersahabat dengan Feriyani Lim. Dua nama yang mencuat ialah Fifie Buntaran dan juga mantan istri siri Rhoma Irama, Angel Lelga.

Seperti diketahui, Feriyani Lim melaporkan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad terkait dugaan pembuatan paspor palsu. Selain menjadikan Abraham samad sebagai tersangka, polisi juga berusaha mendalami jati diri Feriyani. Diketahui, Feriyani Lim merupakan penjual baju mewah di kalangan artis dan sosialita.

Syahrini mengaku pernah beli baju kepada Feriyani, yang dahulu bernama Fansisca. Lantas, apa hubungan Feriyani dengan Angel Lelga?

"Saya tahu Feriyani ketika diundang ke sebuah fashion show. Dia pernah minta foto sama saya," kata Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).

Angel Lelga pun heran kenapa namanya kemudian dikaitkan dalam kasus Abraham Samad. Ia menduga, Syahrini lah yang mengaitkan namanya hingga terseret seperti ini.

"Saya pernah dapat kabar, katanya yang sangkutkan nama saya itu Syahrini. Apa dasarnya?, kan cuma foto saja. Ya aneh saja kalau sampai dikait-kaitkan, namanya juga cuma pernah foto bareng," tandas Angel Lelga.

Baca juga:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.