Sukses

Shaheer Sheikh Unggah Foto Bersama Keluarga

Tampak Shaheer mengenakan baju putih dan memakai peci.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak yang bertanya, apakah Shaheer Sheikh tak pernah kangen keluarganya karena karier yang harus ditempuhnya di Indonesia? Mungkin ini jawabannya.

Pada Selasa (24/2/2015) Shaheer mengunggah foto bersama sekelompok orang yang dinamainya keluarga. Mungkinkah ini saudara-saudara Shaheer? Pria itu tidak menyebutkan lebih detil.

Dalam unggahan fotonya, Shaheer bersama dengan dua orang wanita berpakaian Saree dan tiga orang yang lain mengenakan baju biasa. Shaheer sendiri mengenakan baju dan peci putih.

Dalam kolase foto yang berisi tiga buah foto itu, Shaheer menuliskan keterangan foto berupa tagar family, love dan goodlife. Banyak fans yang menanyakan, "Shaheer apa kamu di Jakarta," begitu tulis salah satu fans.

Yang lain memuji harmoni yang tampak dalam foto itu, "Yes !! Being With Family is always a good life and love is heaven!" Tak ketinggalan juga, banyak yang melayangkan sanjungan karena ketampanan pemain Arjuna tersebut, "pake peci tambah ganteng."(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini