Sukses

Adam Levine Selamatkan Payudara Istrinya di Oscar 2015

Gaun yang tersingkap membuat payudara istri Adam Levine nyaris kelihatan

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian unik pada saat pagelaran Academy Awards atau Piala Oscar 2015 yang baru saja berlangsung beberapa hari lalu. Pria tampan dengan janggut tipisnya, Adam Levine, menyelamatkan istrinya di red carpet. Ada apa?

Ternyata saat di red carpet, sempat ada insiden pada busana yang dikenakan oleh istrinya, Behati Prinsloo, yang nyaris menjadi "makanan empuk" kamera paparazzi. Payudara Behati Prinsloo nyaris keluar.

Hal itu terjadi ketika gaun malam yang dikenakan oleh Behati sempat tersingkap. Gaun yang tersingkap itu hampir saja membuat payudaranya terpampang jelas di mata ratusan awak media.

Menurut sumber yang kami himpun, E!Online pada Selasa (24/2/2015), hal itu dapat diantisipasi oleh suaminya. Adam Levine saat itu langsung bergerak sigap menyelamatkan payudara sang istri dari incaran wartawan yang siap memotret mereka.

Namun tidak ada wajah canggung sedikitpun yang nampak dari Behati. Ia justru tersenyum dengan menyiratkan senyum juga tawa kecil sambil merapihkan gaun yang dikenakannya.

Bukan hanya Behati yang sempat mengalami kejadian memalukan tersebut. Emma Stone juga mengalami kejadian serupa. Untuk lebih lengkapnya, baca artikel ini :

Emma Stone Tak Sadar Bagian Intimnya Terlihat di Oscar 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini