Sukses

Sambangi 5 Kota Besar, 'GGS' Cari Bintang Baru Berbakat

Tim Ganteng-ganteng Serigala menyambangi lima kota besar di Indonesia untuk mencari bakat-bakat terbaik dalam dunia akting. Simak caranya!

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-ganteng Serigala (GGS) sukses menjadi primadona. Sinetron yang tayang setiap hari ini akan memberi kejutan kepada para penggemar setia mereka. Para tim dan pemain GGS akan menyambangi lima kota besar di Indonesia untuk mencari bintang baru yang berbakat di dunia akting.

Roadshow audisi bertajuk GGS Mencari Bintang tersebut mulai akhir Februari ini. Lima kota besar yang akan disambangi dalam audisi terbuka yakni Medan (21 Februari 2015), Yogyakarta (28 Februari 2015), Makassar (7 Maret 2015), Surabaya (14 Maret 2015) dan Jakarta (25 April 2015). Tim SCTV pun siap menemukan bintang baru yang berbakat.

"Melalui audisi GGS Mencari Bintang ini, SCTV berharap bisa menemukan bibt baru di dunia akting yang nantinya akan memberi warna baru di industri hiburan Tanah Air. SCTV ingin memberikan peluang bagi kaum muda di Indonesia untuk menyalurkan bakat akting mereka," ungkap David Setiawan selalu GM Marketing SCTV.

Tak ketinggalan para pemain seperti Aliando, Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca, Ricky Harun, Jessica Mila, dan Kevin Julio juga akan ikut adu akting dengan para peserta di setiap kota. Selain audisi terbuka, GGS Mencari Bintang juga telah melakukan audisi terbatas di Lampung, Pekanbaru, Palembang, dan Padang.

GGS mencari bintang audisi terbatas akan digelar di Semarang (25 Februari 2015), Banjarmasin (4 Maret 2015), Manado (11 Maret 2015), dan Bandung (18 Maret 2015). Jika tak bisa datang ke lokasi audisi, tim SCTV telah menyiapkan audisi online dengan mengirimkan video yang memperlihatkan bakat peserta kemudian diunggah ke situs www.vidio.com.

Persyaratan untuk mengikuti audisi ini yakni melakukan pendaftaran di lokasi dengan membawa foto diri terbaik. GGS Mencari Bintang ini boleh diikuti cewek dan cowok berusia 15-25 tahun. Para pemenang yang terpilih nantinya akan ikut syuting GGS.

Dewan juri yang berasal dari tim SCTV dan rumah produksi ASP akan memilih 10 finalis dari masing-masing audisi. Hingga nanti terkumpul 20 grand finalis yang akan dikarantina untuk tampil di malam puncak GGS Mencari Bintang pada April 2015.

Tertarik untuk ikutan? Tunggu apalagi! Ikuti audisinya di kotamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini