Sukses

Banyak Masalah, Cita Citata Disarankan Punya Guru Spiritual

Sejak popularitasnya meroket, pedangdut Cita Citata didera banyak masalah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak popularitasnya meroket, pedangdut Cita Citata didera banyak masalah. Selain perceraiannya dengan Galih Purnama, Cita kini diprotes masyarakat Papua lantaran 'keselip lidah' saat diwawancara infotainment. Belum kelar, Cita diterpa isu hamil di luar nikah.
 
Masalah yang bertubi-tubi ini diyakini bisa bikin mental Cita drop. Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu disarankan mencari guru spiritual agar kondisi psikisnya terjaga.
 
Saran itu diutarakan oleh motivator Ihsan Sya'ban. "Mental atau psikis pasti kena, mungkin bisa saja drop dan cemas. Rasa gelisah itu datang melanda namun itukan fitrah manusia," kata Ihsan saat berbincang dengan Liputan6.com via BlackBerry Messenger (BBM), Kamis (19/2/2015).
 
"Guru spiritual itu perlu karena dengan guru Insya Allah bisa membantu memberikan nasihat. Lagipula, kehadiran guru spiritual bisa mendekatkan diri kita dengan Tuhan sehingga hati jadi tenang," imbuh Ihsan.
 
Kendati demikian, pria kelahiran Bandung 30 Mei 1983 itu meminta Cita Citata agar jangan salah pilih guru spiritual. Pasalnya, banyak kejadian di mana sosok guru yang harusnya menjadi teladan, justru memberi pengaruh buruk kepada si artis.
 
"Tapi harus dilihat lagi gurunya yang seperti apa. Intinya Cita harus melakukan planning dan controlling dan hidupnya. Sehingga apapun yang dilakukan bisa dikontrol," pungkas Ihsan.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini