Sukses

Usai Jualan Baju, Rio Dewanto Mulai Jajal Dunia Ini

Setelah berhasil membuka distro dengan clothing line miliknya, Rio Dewanto kini mulai menjajal peruntungan lewat bisnis barunya. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan berhenti bermain sinetron, wajah Rio Dewanto kini wara-wiri di layar lebar bioskop Tanah Air. Keputusan untuk tak lagi menjadi pesinetron sejak Rio Dewanto memulai usaha clothing line bernama Hunted.

Suami Atiqah Hasiholan ini seolah keranjingan menjajal peruntungan di dunia bisnis. Usai jualan baju, Rio Dewanto kini melebarkan sayapnya lewat bisnis kuliner. Usaha baru Rio tersebut sesuai dengan hobinya yang memang doyan makan.

"Baru saja beberapa waktu lalu buka bisnis waffle di bilangan Panglima Polim, nama kafenya All Good Jakarta. Abis ini bakal ada kafe lagi tetapi masih dalam proses pengerjaan, yang pasti bidang kuliner juga," ujar Rio Dewanto saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sang istri pun mendukung penuh segala hal yang dilakukan Rio Dewanto. Atiqah Hasiholan pun membenarkan kalau pria yang dicintainya itu pecinta kuliner. Usaha baru Rio dibocorkan oleh pemain Jamila dan Sang Presiden tersebut.

"Dia tuh memang doyan makan makanya buka bisnis kuliner waffle itu, nanti dia juga bakal buka kedai kopi gitu. Soalnya dia suka kopi, pokoknya tiap hari tuh dia selalu ngopi," timpal Atiqah.

Pasangan yang menikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu ini tengah disibukkan dengan promo film terbaru mereka berjudul 2014: Siapa di Atas Presiden?. Di film tersebut Rio Dewanto memerakan sebagai pembunuh bayaran harus akting berkelahi dengan Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai polisi. 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.