Sukses

Ingin Berdamai, Cita Citata Bertemu Anggota DPR dari Papua

Lewat akun Instagram-nya Rabu siang, Cita memperlihatkan fotonya sedang bersalaman dengan anggota DPR asal Papua.

Liputan6.com, Jakarta Perkara berucap yang dianggap menghina masyarakat Papua, memaksa Cita Citata ke sana-kemari minta maaf.

Pada Senin (16/2/2015) Kepala Suku Papua Johanes Gluba Gabze, melalui kuasa hukumnya Deddy J. Syamsudin melaporkan Cita ke Komnas HAM. Cita sudah meminta maaf via akun Instagram-nya, tapi hal itu dirasa tak cukup.

Rabu (18/2/2015), Cita Citata datang ke DPR untuk mengklarifikasi perkara yang membelitnya tersebut. Ia mendatangi Gedung DPR hari ini untuk bertemu dengan anggota Komisi 10 dari Papua.

Cita Citata bertemu anggota DPR asal Papua, Rabu (18/2/2015). (dok. Instagram)

Lewat akun Instagram-nya Rabu siang, Cita memperlihatkan fotonya sedang bersalaman dengan anggota DPR asal Papua. Pelantun `Sakitnya Tuh Disini` itu juga ditemani pengacara Shandy Arifin.

Di keterangan fotonya Cita Citata menulis: "Trimakasih atas kebijakan dan kebijaksanaan yg tak terhingga .. Yakin dan percaya warga papua mau membuka hati dgn penuh kasih sayang kepada sesama ..."

Well, syukurlah kalau persoalannya memang sudah berakhir damai dan tak berlarut-larut. Namun, Cita Citata harus ingat satu hal, "Mulutmu, harimaumu." (Ade)

Baca berita sebelumnya:

Dianggap Lecehkan Warga Papua, Cita Citata Diancam Ditombak

Dianggap Hina Orang Papua, Cita Citata Dilaporkan ke Komnas HAM

Musisi Papua Geram Cita Citata Hina Daerahnya

Dianggap Hina Papua, Pedangdut Cita Citata Klarifikasi Melalui Akun Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.