Sukses

Hobi Masak, Shireen Sungkar Tak Tertarik Bisnis Kuliner

Sejak menikah, Shireen Sungkar malah sangat jarang memasak.

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya perempuan kebanyakan, Shireen Sungkar juga memiliki hobi memasak. Istri Teuku Wisnu itu mengaku mulai menyukai memasak saat dirinya berada di bangku SMA.

"Hobi masak dari dulu. Sebelum nikah aku memang suka masak. Karena kan dulu ada kata-kata yang bilang, istri itu harus bisa masak," kata Shireen saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2015).

Jika sudah masuk ke dapur rumahnya, Shireen sangat suka memasak makanan khas Indonesia. Sayangnya, setelah dirinya menikah dengan Wisnu dan memiliki seorang anak, bintang sinetron Cinta Fitri ini justru mengaku jarang memasakan hidangan di rumahnya.

"Padahal habis nikah nggak dipraktekin. Lebih ribet buat masak pas sudah ada anak. Jadi masak serahin ke mbak (pembantu) saja. Karena lebih enak masakan mbak. Sekarang lebih suka bikin kue," ungkapnya.

Saat ini Shireen memang tengah menggeluti dunia bisnis. Wanita kelahiran 28 Januari 1992 ini pun memulai kariernya sebagai wirausaha bersama sang kakak Zaskia Sungkar di bidang fashion. Namun ketika ditanya apakah dirinya tertarik untuk bisnis kuliner, Shireen tak menunjukkan ketertarikannya.

"Belum tertarik untuk bisnis kuliner. Aku lebih suka makan daripada bisnis kuliner. Masih banyak yang harus diurus," kata Shireen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.