Sukses

Kim Woo Bin dan Junsu 2PM Mulai Pamer Film Terbaru

Kim Woo Bin dan Junsu `2PM` yang ikut bermain dalam film Tweenty mulai pamer kerja kerasnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya bertajuk The Technician atau Criminal Designer belum lama ini. Tak cukup puas, Kim Woo Bin telah menyiapkan film terbarunya yang juga akan rilis dalam wkatu dekat.

Film bertajuk Twenty, diperankan juga oleh personel 2PM yaitu Junho. Kim Woo Bin dan Junho. Film yang penuh dengan adegan lucu ini akan dipersembahkan untuk penggemar mereka.

Twenty bercerita tentang 3 pria berusia 20 tahun-an yang berjuang menggapai mimpi. Sedikit bocoran, film ini merupakan gambaran nyata mengenai kehidupan pria yang beranjak dewasa di mata masyarakat.

Kim Wo Bin dan Junho mulai pamer film terbarunya itu melalui poster yang telah diunggah di dunia maya. Kim Woo Bin dan Junho sama-sama menunjukkan sisi drinya yang berbeda dari biasanya.

Di film ini, Kim Woo Bin berperan sebagai seorang playboy yang malas. Dengan prinsip `yang penting terkenal`, Kim Woo Bin mengandalkan uang dari orangtuanya.



Kim Woo Bin terlihat mengubah penampilannya di film ini. Jika biasanya tatapan Kim Woo Bin terlihat tajam, ia menjadi lebih konyol dengan gaya pakaian yang dandy.

Sementara itu, Junho berperan sebagai pria yang ingin menjadi kartunis. Ia berusaha menggapai impiannya itu dengan bekerja keras.



Meski telah menerima banyak pekerjaan, Junho diceritakan tetap kekurangan uang. Di poster, Junho terlihat menjadi seorang pelayan yang mengantarkan minuman.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.