Sukses

Jung Il Woo Akui Dekat dengan Dara 2NE1

Aktor tampan Jung Il Woo mengakui jika dirinya memang memiliki kedekatan dengan personel 2NE1 yaitu Dara.

Liputan6.com, Seoul Jung Il Woo adalah salah satu aktor papan atas Korea Selayan yang tak asing lagi. Bintang yang bermain dalam Flower Boy Ramyun Shop itu memang jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik.

Saat diwawancarai situs berita Youko, Jung Il Woo mengakui jika dirinya memang dekat dengan salah seorang personel 2NE1 yaitu Sandara Park atau Dara. Jung Il Woo mengatakan, Dara adalah satau-satunya teman yang ia miliki di dunia hiburan.

"Saya pikir, satu-satunya teman wanita yang saya miliki di dunia hiburan hanya Dara. Meski sudah enam tahun yang lalu kami bekerja sama, kami masih tetap berhubungan dan memberi kabar satu sama lainnya," ujar Jung Il Woo.



Namun Jung Il Woo membantah jika ditanya mengenai hubungan cinta dirinya dengan Dara. Menurut Jung Il Woo, ia hanya berteman baik saja dengan Dara, tak lebih.

"Saya tak pernah membicarakan mengenai cinta atau perasaan saya tentang Dara. Tapi, saya adalah orang yang biasa mendengarkan cerita dia, termasuk keluh kesahnya," tambah Jung Il Woo menggambarkan kedekatannya dengan Dara.

Jung Il Woo dan Dara terlibat dalam satu proyek drama Return of Iljimae pada 2009 silam. Sejak itu, keduanya menjadi sangat dekat hingga saat ini. Dara bahkan kerap kali mengundang JungIl Woo jika 2NE1 tengah tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini