Sukses

Atiqah Hasiholan Rayakan Valentine bareng Rio Dewanto di Maldives

Atiqah Hasiholan baru saja pulang berlibur bersama Rio Dewanto dari Maldives. Mereka pun merayakan hari valentine di sana.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto selalu punya cara untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satunya yakni dengan melakukan liburan romantis di Maldives. Keduanya pun membagi keseruan berlibur lewat akun Instagram pribadi mereka.

Dua artis ternama Indonesia tersebut merayakan hari valentine di Maldives. Bahkan Atiqah dan Rio Dewanto selfie di udara saat keduanya terjun payung. Atiqah Hasiholan mengaku liburannya itu merupakan waktu yang pas untuk berdua setelah sibuk bekerja.

"Iya pas banget valentine ya kami di sana, memang sudah direncanakan dari lama buat ke sana. Kebetulan banget jadwal aku sama dia (Rio Dewanto) pas kosong, jadi harus disempat-sempatin buat liburan bareng," ujar Atiqah saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015).

Wanita berusia 33 tahun itu selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama suaminya tersebut. Selain mengunjungi beberapa tempat-tempat indah, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga kerap olahraga bersama.

Setelah berlibur, keduanya pun kembali disibukkan dengan kegiatan promo film terbaru mereka bertajuk 2014. Di film tersebut, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto harus beradegan laga. Meski sering bermain dalam satu judul film yang sama, pasangan yang menikah pada 2013 ini merasa tak pernah bosan. 

"Sampai sekarang sih, kami nggak pernah bosan ya. Kadang kan juga setelah syuting bareng aku suka ditinggal dia sebulan misalnya buat syuting, aku juga suka gitu. Makanya selalu nyempatin buat liburan bareng," pungkas Atiqah Hasiholan.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini