Sukses

2PM Kirim Pesan Hangat untuk HOTTEST di Indonesia

2PM memberikan pesan hangat melalui video kepada penggemarnya yang disebut HOTTEST di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta 2PM tengah sibuk dengan kegiatan konsernya 2PM World Tour Go Crazy untuk menyapa penggemarnya yang disebut HOTTEST di beberapa negara. Ternyata Indonesia masuk dalam negara yang akan dikunjungi 2PM.

2PM World Tour Go Crazy in Jakarta seharusnya digelar 5 Desember 2014. Sayangnya, konser 2PM di Indonesia harus diundur. Alasannya, tersendatnya beberapa perlengkapan konser yang didatangkan dari negeri Gingseng.

2PM dijadwalkan ulang untuk menyapa HOTTEST Tanah Air, 28 Maret 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 2PM sempat meminta maaf karena memundurkan jadwal konser di Indonesia.



2PM memberikan pesan hangat melalui video kepada penggemarnya. Di pesan itu, 2PM meminta penggemar bersabar menanti kehadiran mereka.

"Kami sangat rindu Indonesia. Jadi, aku harap kalian sabar menunggu. kami cinta kamu. Kami berterima kasih atas perhatian dan cinta dari semuanya. Mari bertemu di konser yang keren," ujar personel 2PM serentak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.