Sukses

Katy Perry Bakal Hentak Indonesia Lagi

Katy Perry, akan kembali melakukan konser dunia bertajuk `The Prismatic World Tour`.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar Katy Perry, siap-siap untuk menabung. Pasalnya, penyanyi asal Amerika itu akan kembali melakukan konser dunia bertajuk `The Prismatic World Tour`. Dan Indonesia menjadi salah satu destinasi Katy untuk menyempurnakan perjalanan panjangnya tersebut.

Pelantun lagu Roar itu rencananya akan menghelat konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) City, Tangerang pada 9 Mei 2015. Ini kali kedua Katy Perry menyambangi Indonesia, sebelumnya Katy sukses menghibur 15 ribu fansnya pada 2012 lalu.

"Selama dua tahun ini semua hal (citra) yang dibangun Katy bukannya makin membuat menurun pamornya, justru makin meningkat. Dan kita seolah ada kewajiban lagi untuk mendatangkannya untuk fans," ujar Yudha Perdana, Brand Manajer Ismaya Live di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).

"Dari Ismaya Live dan Sound Rhythm selaku promotor ada keuntungan sendiri karena kita sudah pernah bawa mereka. Akhirnya mereka memutuskan oke," lanjutnya.

Tak jauh berbeda dengan konser Katy Perry pertama, pihak promotor menargetkan sekitar 11 ribu penonton. Namun untuk penjualan tiket tahap satu, akan dibuka secara online mulai besok, Sabtu (14/2/2015). Dan promotor baru menargetkan sekitar 9000 tiket.

Seperti konser sebelumnya, pihak promotor menyediakan harga tiket yang bervariasi, mulai dari Rp 900 ribu hingga yang paling mahal Rp 5 juta.

"Tiket masih dalam tahap perhitungan. Target kita 9-10 ribu tiket di awal. Karena tim produksi kita harus bangun tribunnya dulu. Konser 2012 lalu sekitar 15 ribuan. Harga tiket bervariasi mulai Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta," tandas Yudha. (Ras/Mer)

Berikut harga tiket konser Katy Perry 'The Prismatic World Tour' 2015 :

1. Tribune Rp 900 ribu
2. Festival I Rp 1,4 juta
3. Festival II Rp 2,3 juta
4. Gold A&B Rp 3 juta
5. Diamond A&B Rp 5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.