Sukses

Cerita Lee Yeon Hee yang Makin Tangguh Akibat Kritikan

Sebagai artis, Lee Yeon Hee rupanya kerap kali mendapatkan kritikan dari publik saat berakting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Yeon Hee memiliki banyak cerita selama berprofesi sebagai artis. Salah satunya, harus berhadapan dengan kritikan pedas yang datang ke arahnya saat berakting.

Artis yang bermain dalam drama Gu Family Book itu bahkan menjadikan kritikan yang datang sebagai cambuk untuk memperbaiki diri. Lee Yeon Hee mengakui dirinya kini makin tangguh akibat kritik.

"Saya percaya diri saya tumbuh sebagai artis tak hanya berkat pujian saja, tapi juga kritik. Semua itu telah saya lalui. Itu seperti sesuatu yang harus saya hadapi," ujar Lee Yeon Hee, dilansir dari Nate, Jumat (13/2/2015).

 

(Lee Yeon Hee saat beradu akting dengan aktor tampan Choi Jin Hyuk dalam drama Gu Family Book)


Namun Lee Yeon Hee juga hanya manusia biasa yang kerap kali merasa sakit dan putus asa saat kritikan yang datang terllau berlebihan. Ia hanya memerlukan antibiotik sebagai penyembuhnya.

"Saya juga berpikir jika semua kritikan itu saya jadikan motivasi. Memang, terkadang saya menjadi putus asa dan tak percaya diri. Namun saya juga menyadari jika kritik tersebut memang membangun untuk karier saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini