Sukses

Catherine Wilson Kembali Berpacaran dengan Mario Lawata?

Tak banyak yang tahu jika Catherine Wilson pernah berpacaran dengan Mario Lawata, kini keduanya dikabarkan kembali bersama. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson rupanya pernah berpacaran dengan Mario Lawalata. Tak banyak yang tahu memang kalau dua artis Tanah Air ini sempat menjalin kisah asmara. Meski hubungan mereka sudah kandas sejak lama, keduanya kini dikabarkan akan bersama lagi.

"Dulu memang sempat pacaran sama Mario, tetapi sudah lama sekali, awal tahu 2000-an. Nggaklah (balikan), lagi pula kami kan beda kepercayaan. Yang pasti aku nggak mungkin pindah agama," ujar Catherine Wilson ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Wanita yang akrab disapa Keket ini mengatakan masa pacarannya dengan Mario Lawalata tak bertahan lama. Kala itu keduanya memilih mengakhiri kisah cintanya mereka lantaran harus menjalin hubungan jarak jauh.

"Cuma sebentar kok (pacarannya). Waktu itu Mario sekolah di Australia, jadi kami pisah, jarak jauh kan. Daripada kayak itu, aku memutuskan nggak usah berhubungan saja," tambah Keket.

Pemain film Cinta Silver ini juga sudah lama tak berkomunikasi dengan adik desainer Oscar Lawalata. Keket pun sempat terkejut belakangan kembali bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut. Model cantik itu pun merasa malu.

"Sudah nggak komunikasi, justru kemarin agak kaget juga sih pas ketemu 'kok ada Iyo (panggilan akrab Mario Lawalata)? Karena kan udah lama nggak ketemu juga. Tetapi beberapa kali sempat ketemu di acara-acara," pungkas Keket. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini