Sukses

Taecyeon Ingin Fokus dengan 2PM

Taecyeon mengakui dirinya ingin fokus bersama rekan-rekannya dari 2PM. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul 2PM mengumumkan kabar bahagia kepada HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--dengan menelurkan karya bertajuk Guilty Love, awal Januari 2015. Lagu dalam Nihongo atau bahasa Jepang tersebut dibuat untuk memuaskan hasrat HOTTEST.

2PM yang kembali ke dunia hiburan membuat personelnya ikut sibuk, tak terkecuali Taecyeon. Saat diwawancarai media ternama Korea Selatan, Taecyeon menyebutkan jika dirinya akan fokus dengan 2PM meski mendapatkan tawaran kegiatan solo, termasuk bermain drama.

"Di awal tahun 2015 ini, saya akan fokus dengan kegiatan 2PM berupa promosi album baru hingga konser. Namun saya juga ingin mencoba kembali berakting lagi," ujar Taecyeon, dilansir dari Nate, Selasa (10/2/2015).



"Tapi, mungkin kegiatan akting saya baru bisa dilakukan pertengahan 2015 mendatang. Saya ingin mencoba drama dengan jalan cerita yang menyenangkan. Tapi, saya belum memutuskan apapun."

Saat ini, Taecyeon hanya ikut dalam variety show Three Meals a Day bersama aktor Lee Seo Jin. Acara tersebut memmbuat Taecyeon memiliki pengalaman baru karena harus bekerja terlebih dahulu sebelum makan.

Acara ini akan menampilkan dua pria tampan yang harus tinggal di sebuah desa. Mereka mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Baca juga:

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.