Sukses

Sheila On 7 Gagal Manggung di Lampung, Ini Penyebabnya

Cuaca buruk diketahui menjadi penyebab gagalnya Sheila On 7 tampil di Bandar Lampung

Liputan6.com, Jakarta Ternyata apa yang dialami oleh warga Jakarta hari ini, telah dirasakan oleh warga Bandar Lampung sejak hari kemarin. Hujan deras yang mengguyur Lampung, membuat Sheila On 7 gagal manggung.

Band asal Jogja yang semulanya dijadwalkan akan tampil dalam sebuah acara bertajuk Padjadjaran Night tadi malam, Minggu (8/2/2015), di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, terpaksa harus membatalkan penampilannya.

Pihak dari management Sheila On 7 pun memberikan klarifikasi terkait pembatalan aksi panggung dari Duta Cs. Setidaknya terdapat 3 kicauan di Twitter resmi Sheila On 7 terkait klarifikasi masalah tersebut.

"1. Utk memperjelas apa yg terjadi semlm & menjawab segala spekulasi yg timbul,mohon dipahami bahwa kegagalan SO7 tampil dlm acara Padjadjarandays itu di luar kuasa SO7 management," tulis akun @sheilaon7.

"2. Krn hujan yg deras & lama, mengakibatkan venue menggenang & listrik tdk mgkn utk dinyalakan smp wkt yg tidak dpt ditentukan utk keselamatan semua org yang ada di venue," lanjut akun tersebut memberikan keterangan.

"3. Perijinan dr yang berwajib hanya smp pukul 22.00 sehingga acara tdk mgkn dilanjutkan meskipun hujan telah mulai mereda sktr pukul 23.00. Insya Allah dapat menjadi maklum," tutup akun tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi lebih lanjut dari pihak management Sheila On 7 terkait pembatalan konser.

Konser Sheila On 7 di Lampung pernah menimbulkan tregedi berdarah, karena 4 orang penonton tewas dan puluhan pingsan akibat terinjak dan terjepit. Peristiwa tersebut terjadi pada 19 November 2000 di GOR Saburai, Bandar Lampung. Saat itu group band Sheila On 7 memang tengah booming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini