Sukses

Kang Ha Neul Tak Pernah Berkencan dengan Artis

Kang Ha Neul akhirnya mengungkapkan kehidupan pribadinya, khususnya mengenai kisah cintanya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kang Ha Neul adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang memeriahkan drama ternama The Heirs. Sosok Kang Ha Neul jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya, khususnya mengenai kisah cintanya.

Namun Kang Ha Neul pun mulai terbuka kepada publik mengenai cerita dirinya. Saat diwawancarai media asal Korea Selatan OSEN, Kang Ha Neul mengungkapkan dirinya belum pernah berkencan dengan seorang artis.

"Saya belum pernah berkencan dengan wanita dari kalangan artis hingga saat ini. Saya sama sekali tak memiliki pikiran untuk berkencan dengan salah satu artis di kemudian hari," ujar Kang Ha Neul.

(Kang Ha Neul saat beradu akting bersama Kim Ji Won dalam drama dengan rating tertinggi di Korea Selatan, The Heirs)


"Saya pernah mendengar seorang seniman mengatakan, `jika saya terlahir kembali, saya tak akan menyentuh kuas lagi.` Sama artinya dengan dunia akting. Jika saya bertemu dengan seorang artis, dia sangat menyukai akting, dia akan memahaminya. Jika tidak, dia tak akan memiliki pesona bagi aktor lain."

Kang Ha Neul menjelaskan dirinya mengidolakan artis senior Jung Yoo Mi. Kang Ha Neul pernah bertemu dengan Jung Yoo Mi saat konferensi pers, membuat jari tangan aktor tampan itu gemetar saat berjabat tangan.

"Saya benar-benar menyukai Jung Yong Min. Saya sampau gemetar saat berjabat tangan dengan dirinya karena kehebatannya. Saya melihat ia sangat hebat saat memilih karya yang ia perankan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini