Sukses

Sebelum Koma, Putri Mendiang Whitney Houston Ingin Punya Bayi

Bobbi Kristina Brown punya keinginan besar bersama Nick Gordon sebelum dirinya mengalami insiden di kamar mandi.

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina Brown punya keinginan besar bersama Nick Gordon sebelum dirinya mengalami insiden di kamar mandi. Hal ini diketahui melalui SMS yang dikirimkan ke salah satu temannya.

Dalam kondisi koma, terungkap beberapa hal tentang anak mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown ini. Salah satunya adalah Kissy --sapaan Bobbi Kristina Brown-- sedang mencoba membuahi rahimnya dengan suaminya, Nick Gordon.



Menurut laman Aceshowbiz, Kamis (5/2/2015), temannya yang minta dirahasiakan namanya ini mengatakan kalau Kissy dan Nick Gordon telah berusaha untuk memulai sebuah keluarga. Bahkan, Kissy mengirim SMS kepada temannya untuk mendiskusikan mengenai anak-anak.

"Suami dan saya mencoba sekarang," ungkapnya temannya tentang keinginan Kissy memiliki bayi. Namun hingga kini, masalah tersebut masih belum jelas karena keluarga masih fokus dengan pemulihan Bobbi Kristina Brown. 



Bobbi Kristina Brown masih tak sadarkan diri di Rumah Sakit Emory University di Atlanta, sebelumnya ia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit North Fulton. Dokter pun berusaha untuk memeriksa fungsi otaknya dengan mengurangi obat penenang.

Di tengah kondisi kritis Bobbi Kristina Brown, ayahnya, Bobby Brown mengungkapkan bahwa putrinya dan Nick Gordon tidak pernah menikah resmi. Keduanya tumbuh bersama karena Gordon diadopsi oleh almarhum ibunya sebagai anak meski tak secara hukum. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.