Sukses

Pujian Aliando Syarief untuk Elvira Natali

Aliando Syarief menilai, Elvira Natali sosok wanita yang mau belajar.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief diduetkan dengan artis pendatang baru Elvira Natali lewat film layar lebar bertajuk Janji Hati. Lantaran jadi lawan main, Aliando pun mengenal sisi personel Elvira. Seperti apa?
 
Kata Aliando, Elvira Natali merupakan sosok wanita yang multitalenta. Maklum, film `Janji Hati` yang diangkat dari novel berjudul sama itu juga buah tangan Elvira.
 
"Dia multitalent, penulis tapi coba main film juga. Dan ternyata aktingnya juga oke," kata Aliando, usai premiere film tersebut di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).
 
Aliando Syarief menilai, Elvira Natali sosok wanita yang mau belajar. Buktinya, selama proses reading 1,5 bulan, Elvira banyak menimba ilmu dari sang sutradara yakni Otoy Wiyoto. "Makanya pas syuting dia bisa buktikan kemampuannya," cetus Aliando.
 
`Janji Hati` mengangkat kisah cinta antara Amanda (diperankan Elvira) dengan Dava (diperankan Aliando). Percintaan dua remaja itu jadi pelik ketika keduanya dibayangi masa lalu.
 
Janji Hati diproduseri Rudy Sudjarwo dan bakal tayang pada 5 Februari 2015 mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini