Sukses

Janji Hati Pertemukan Aliando Syarief dengan Penulis Novel Cantik

Film Janji Hati yang dibintangi Aliando Syarief diangkat dari novel berjudul sama yang diciptakan Elvira Natali.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief menancapkan eksistensinya lebih dalam di bidang seni peran. Meraup sukses berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando kini jajal kemampuan di layar lebar lewat film Janji Hati.

Di film itu, Aliando bermain sebagai tokoh utama bernama Dava.

"Tokoh Dava ini cuek dan cenderung kasar karena dia punya masa lalu yang kelam. Jadi karakternya sangat tegas," kata Aliando usai premiere film tersebut di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Film Janji Hati diangkat dari novel berjudul sama yang diciptakan Elvira Natalie. Nah, ini yang menarik. Tak hanya menulis novel, sutradara Otoy Witoyo juga mendapuk Elvira sebagai lawan main Aliando.

"Alasannya sederhana, Elvira yang menulis novel ini, jadi dia tahu benar karakter yang ia mainkan, dan penghayatannya seperti apa," imbuh Otoy.

Janji Hati berkisah tentang kisah Amanda (diperankan Elvira) yang tak sengaja mematahkan hidung Dava (diperankan Aliando). Menebus kesalahan, Amanda pun rela menjadi pembantu di rumah Dava hingga dia sembuh dari cidera. Kedekatan ini membuat keduanya jatuh cinta. Namun, kenangan masa lalu membuat hubungan Amanda-Dava justru menjadi rumit.

Film ini diproduseri oleh Rudy Sudjarwo dan akan tayang serentak di bioskop mulai 5 Februari mendatang. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini