Sukses

Demi Karier, Aliando Syarief Rela Tidur 3 jam per Hari

"Sekarang sudah nggak bisa lagi tidur empat jam, maksimal tiga jam perhari," kata Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya menjalani syuting sinetron kejar tayang Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief masih meluangkan waktu untuk bermain di film Janji Hati. Kerja ganda membuat Aliando hanya bisa tidur 3 jam per hari.
 
"Sekarang sudah nggak bisa lagi tidur empat jam, maksimal tiga jam perhari," kata Aliando Syarief, usai premiere film `Janji Hati` di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).
 
 
Aliando cukup piawai membagi waktu syuting `GGS` dan `Janji Hati`. Caranya dengan selang-seling setiap dua hari. Dengan begitu, film `Janji Hati` pun rampung dibuat.
 
"Jadwal itu dibuat sendiri oleh Aliando karena dia sangat tertarik main di film ini," sahut sang sutradara, Otoy Witoyo.
 
Tantangan terbesar, kata Otoy, ialah memaksimalkan keterbatasan waktu yang dimiliki Aliando Syarief agar maksimal di lokasi syuting. Maklum, beberapa lokasi syuting Janji Hati terbilang cukup jauh seperti Pelabuhan Ratu. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini