Sukses

Tengku Firmansyah & Cindy Fatika Kali Pertama Main Film Bareng

Sam Brodie menjadi alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika mau ikut terlibat di film Move On.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari baru kali pertama main film layar lebar bereng. Keduanya selama ini hanya terlibat dalam sebuah sinetron dan FTV saja dalam berakting.

Pasangan yang menikah pada 11 Meret 1999 silam itu terlibat dalam sebuah film yang mengisahkan kisah hidup artis multi talenta, Sam Brodie berjudul Move On.

"Film kemarin (My Idiot Brother) aku main sendiri, Firman juga. Ini film pertama kami main bareng, biasanya paling di sinetron," kata Cindy, saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Dalam film Move On, Cindy dan Firman berperan menjadi pasangan suami-istri yang ingin membeli rumah Sam. Keduanya mengaku tak perlu waktu banyak untuk menyesuaikan karakter dalam film tersebut.

"Sudah enak kalau main sama Firman, chemistry-nya sudah nggak perlu dibangun lagi. Kayak sejak pertama kami eksis di sinetron, jadi sudah biasa," sambung Cindy, yang sempat menjadi vokalis band Gallery.

"Di kehidupan nyata sudah biasa," timpal Firman.

Firman dan Cindy punya alasan mengapa mengiyakan bermain dalam film garapan rumah produksi 181 Picture tersebut. Menurut Firman, sosok Sam menjadi salah satu alasan kuat mengapa ia mau terlibat di film Move On.

"Ini film soal kisahnya nyata dia (Sam Brodie), sangat inspiratif sekali. Karena ending-nya dia isnyaf dan menjadi mualaf," kata Firman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.