Sukses

Hagrid `Harry Potter` Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Naik Pesawat

Pemeran Rubeus Hagrid, Robbie Coltrane dilarikan ke rumah sakit setelah dilaporkan menderita flu berat pascanaik pesawat.

Liputan6.com, Orlando Robbie Coltrane, pemeran Rubeus Hagrid dalam film `Harry Potter` ini populer di kalangan penggemar film Harry Potter. Pria kelahiran 30 Maret 1950 tersebut terkenal ramah dan baik hati.

Menurut laporan Aceshowbiz, Jumat (30/1/2015), Robbie Coltrane tersebut dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah dilaporkan menderita flu berat pascanaik pesawat.

Menurut penuturan juru bicara Robbie, aktor ini merasa tidak enak badan setelah penerbangan dari London ke Orlando, Florida pada 29 Januari.  



Setelah mendapat laporan dan koordinasi, tim paramedis dan pengamanan telah menunggu Robbie di gerbang kedatangan pesawat di bandara Florida.

Pria 64 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dipastikan akan menginap semalam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Michael Gambon, pemeran Dumbledore juga berada dalam pesawat yang sama. Menurut sumber Robbie Coltrane tengah minum terlali banyak ketika berada di terminal sebelum penerbangan. Namun sampai saat ini belum ditemukan sebab yang lebih detil terkait peristiwa ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.